Rumor Samsung Galaxy S10 Edge

Rumor Samsung Galaxy S10 Edge

Rumor Samsung Galaxy S10 Edge

Rumor Samsung Galaxy S10 Edge - Di sini kami telah menerima berita baik untuk pengguna yang mencari smartphone terbaru. Produk-produk dari perusahaan samsung datang dan dengan Samsung Galaxy S10 dan Samsung Galaxy S10 Edge yang akan dirilis pada akhir 2018. Beberapa bulan yang lalu, kita telah melihat di berbagai laporan pada smartphone Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang mungkin akan diluncurkan pada kuartal terakhir tahun 2017 atau di kuartal pertama 2018. Kedua tanggal peluncuran perangkat tidak resmi dikonfirmasikan. Kemudian Samsung Galaxy S10 dan S10 Galaxy Edge, dua smartphone ini diharapkan untuk rilis pada kuartal kedua atau ketiga tahun 2018, setelah peluncuran Galaxy S9, dan Galaxy S9 Edge.

Menurut isu, spesifikasi smartphone Samsung Galaxy S10 dan Samsung Galaxy S10 Edge diharapkan dengan teknologi yang kuat dan fitur yang luar biasa. Perusahaan sebelumnya merilis dua seri dari smartphone samsung Galaxy S yakni, S7 dan Galaxy S7 Edge, yang berdampak dengan kenaikan saham perusahaan. Sekarang perusahaan telah merilis Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 plus. smartphone Samsung galaxy S8 dan Galaxy S8 plus serupa dengan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Hanya sedikit perubahan dalam desain serta fitur, tetapi sesuatu yang berbeda akan terlihat lebih fantastis oleh para penggunanya. Perusahaan Samsung juga akan menggunakan beberapa perubahan besar pada Galaxy S10.

Setelah Galaxy S8 dan Galaxy S8 Edge, perusahaan akan pergi ke peluncuran smartphone Galaxy S9 dan Galaxy S9 Edge di kuartal pertama tahun 2018. Tanggal peluncuran Galaxy S9 dan Galaxy S9 Edge belum dinyatakan tapi menurut isu, Galaxy S9 dan Galaxy S9 edge mungkin diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2018. Segera setelah peluncuran Galaxy S9 dan S9 Edge, perusahaan Samsung akan mulai bekerja pada peluncuran smartphone Galaxy S10 dan Galaxy S10 Edge.

Spesifikasi Samsung Galaxy S10.


Samsung Galaxy S9 belum memukul pasar dan terlalu dini untuk memprediksi spesifikasi dan fitur dari Samsung Galaxy S10.

Namun, menurut kinerja terakhir Samsung kita dapat memakai smartphone dengan bahan logam aluminium yang ramping, keamanan yang lebih baik dengan pemindai IRIS dan pengenalan biometrik, diperbarui Android 8, prosesor Snapdragon, baterai yang baik dan penyimpanan yang lebih besar.

Fitur Samsung Galaxy S10.


Processor:
Qualcomm Snapdragon
Android:
Android Oreo 8.0
RAM:
6 GB Atau 8 GB
Memory Internal:
128 GB
Kamera:
Belakang : 30 MP
Depan : 16 MP
Harga:
Lebih dari $950

Harga Samsung Galaxy S10.

Prediksi harga Samsung Galaxy S9 berkisar antara $900 untuk $950. Jika kami diperkirakan harga Samsung Galaxy S10 bisa lebih tinggi daripada $950. Harga ini diperkirakan Karena Samsung akan datang dengan ilmu teknologi baru dengan paduan berlian dalam tubuh logam. Jadi kita dapat mengasumsikan harga dari Galaxy S10.

Samsung Galaxy S10 Edge.

Samsung Galaxy S10 Edge disebut sebagai produk kuda hitam dari perusahaan Samsung yang dikabarkan akan diluncurkan setelah Samsung Galaxy S9 Edge. tidak ada informasi apapun yang disediakan mengenai tanggal peluncuran, Desain, spesifikasi dan fitur dari Galaxy S9 ujung serta Galaxy S10 Edge. Akan tetapi Peluncuran Galaxy S10 Edge akan bersejarah setelah Galaxy S9 Edge.

Itulah artikel mengenai rumor tentang smartphone Samsung Galaxy S10 dan Samsung Galaxy S10 Edge yang membuat semua orang bertanya - tanya bagaimana fitur dan spesifikasi serta berapa harga yang akan dikenakan untuk penjualan smartphone Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10 Edge.

Sekian terima kasih...

1 Response to "Rumor Samsung Galaxy S10 Edge"

Perbandingan Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy Note 5

Perbandingan Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy Note 5 Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy Note 5 Perbandingan Samsung Ga...